Semua tentang saya ada Disini

Legenda Pokemon Generasi 3

Generasi III

Generasi III fitur permainan total 10 baru legendaries.

Legendaris golems

Regice, Registeel, dan RegirockGolem yang legendaris seperti Band yang ditampilkan dalam film kedelapan sebagai pelindung Pohon Awal, tetapi kisah nyata sejarah mereka tetap menjadi misteri. Mereka memiliki hubungan yang kuat keempat Regi dan penjaga, Regigigas.
~Regirock d
itemukan dalam reruntuhan Gurun Generasi III dalam permainan ketika teka-teki yang diperlukan dipecahkan. Lokasinya di Pokémon Platinum adalah Peak Rock Ruins. 
~Regice
ditemukan di Pulau Gua di Generasi III pertandingan setelah memecahkan teka-teki. Lokasinya di Pokémon Platinum adalah Iceberg Ruins.
~Registeel
ditemukan di Makam Kuno di Generasi III permainan, dan, seperti dua lainnya Regis, sebuah teka-teki harus dipecahkan sebelum dapat tercapai. Lokasinya di Pokémon Platinum adalah Besi Ruins. 


Latias dan Latios




Latias dan Latios (kadang-kadang disebut, secara kolektif, sebagai Lati @ s) adalah kembar Dragons (satu perempuan, satu laki-laki, masing-masing) yang terdapat dalam film kelima. Mereka berbagi kemampuan khusus meliputi: Penglihatan Berbagi, suatu tindakan di mana satu kembar dapat menggambarkan apa yang dia / dia melihat kembar yang lain dan mengambil bentuk manusia. Menurut legenda, mereka menjaga kota air Alto Mare, dan dihormati sebagai dewa. Mereka memiliki hubungan yang kuat dengan Jiwa Dew. 
~Latias,
kembar perempuan, ditemukan di alam liar setelah mengalahkan Elite Empat di Pokémon Sapphire. Dia perubahan rute setiap kali pemain dilakukan, dan dianggap sebagai langka sebagai binatang legendaris di Generasi II. Dia juga dapat diperoleh di Ruby dengan menggunakan Tiket Eon diperoleh dari Nintendo Power. Dalam Pokémon Emerald, ketika ibu pemain bertanya tentang program TV setelah Elite Four, ia muncul seperti pada Sapphire jika pemain memilih Merah, dan seperti di Ruby jika pemain memilih Lazuardi. 
~Latios,
kembar laki-laki, ditemukan di alam liar setelah mengalahkan Elite Empat di Pokémon Ruby. Ia dianggap sebagai langka sebagai binatang legendaris di Generasi II karena rute-perubahan serupa kegiatan yang ia berbagi dengan mereka dan Latias. Dia juga dapat diperoleh di Pokemon Sapphire dengan menggunakan Tiket Eon diperoleh dari Nintendo Power. Dalam Pokémon Emerald, ketika ibu pemain bertanya tentang program TV setelah Elite Four, ia tampil sebagai di Ruby jika pemain memilih Biru, dan seperti Sapphire jika pemain memilih Merah.

 Legenda Kuno




Sebuah gambaran dari bencana besar pertempuran antara Groudon, Kyogre, dan RayquazaJuga dikenal sebagai trio Elemental, yang berhubungan dengan cuaca Pokemon legendaris mewakili keseimbangan alam dan memainkan peran utama dalam alur cerita yang berbasis Hoenn Generasi III permainan. Dikatakan bahwa, di awal waktu, Groudon mengangkat tanah dan diperluas diperluas Kyogre benua sebagai lautan. Pokémon ini dibutuhkan untuk tidur yang nyenyak setelah pertempuran dahsyat, ditenangkan oleh Rayquaza. Semua fitur yang unik pola garis-garis di sekeliling tubuh mereka.

Mereka didasarkan pada raksasa, raksasa, dan Ibrani ziz legenda.
~Kyogre
adalah binatang yang memiliki kekuasaan untuk memperluas laut dengan membawa hujan konstan sebagainya. Hal ini ditemukan di Gua Asal dalam Pokémon Sapphire, dan Kelautan Gua di Pokémon Emerald. Ini adalah objek penghormatan Tim Aqua. Itu terlihat di film kesembilan. 
~Groudon
adalah binatang yang memiliki kekuasaan untuk memperluas tanah oleh hamburan awan hujan dan membuat air menguap dengan cahaya dan panas. Hal ini ditemukan di Gua Asal dalam Pokémon Ruby, dan Terra Gua di Pokémon Emerald. Ini adalah objek Tim Magma penghormatan. Itu terlihat dalam film keenam. 
~Rayquaza
adalah naga legendaris yang ditemukan di Sky Pilar di Generasi III permainan. Ini adalah pelindung dari langit. Itu terlihat di film ketujuh.

Legenda Naga


Tiga Pokémon Dialga, Palkia, dan Giratina adalah maskot untuk Diamond, Pearl, dan Platinum versi, masing-masing, dan memiliki kemampuan untuk warp kain realitas. Dilahirkan dari Arceus untuk menciptakan masalah, mereka pertempuran untuk semua keabadian dalam dimensi yang berbeda. Dialga dan Palkia yang ditampilkan dalam film kesepuluh, dan Giratina ini ditampilkan dalam film kesebelas. Ketiganya memiliki pertemuan terakhir mereka di film kedua belas
~Dialga mengontrol waktu.
~Palkia
mengontrol ruang dan dimensi.
~Giratina mengontrol antimateri, antitesis ke dunia materi diciptakan oleh Dialga dan Palkia bersama-sama.
Tergantung pada versi permainan, Tim Galactic akan mencoba untuk mendapatkan kontrol satu dengan menggunakan kekuatan dari trio danau. Tujuan mereka adalah menggunakan kekuasaan mereka untuk menghancurkan alam semesta dan membangunnya kembali dengan Cyrus sebagai dewa.

Arceust

~Arceus adalah penciptaan Pokemon dikatakan telah lahir dari telur dalam ketiadaan ruang dalam pusaran kekacauan. Ini menciptakan materi (waktu dan ruang) dan roh (pengetahuan, emosi dan akan) sebelum jatuh ke dalam tidur abadi. Hal ini dapat terjaga dengan memainkan Azure Flute di puncak Gunung. Coronet. Arceus muncul dalam film kedua belas. 

Pokémon lain mitos 

~Arcanine's
spesies klasifikasi Legendaris.
~
Keganasan dan sifat destruktif Gyarados digambarkan dalam hal Pokédex sebagai legenda seperti yang tampak keindahan dan menenangkan melengkapi kemampuan Milotic.
~
Ketika menghadapi Rotom, musik adalah sama seperti ketika menghadapi Pokémon legendaris. Ia bersama dengan Giratina legendaris dan Shaymin, juga menerima bentuk-bentuk baru di Platinum. Rotom kadang-kadang dianggap sebagai semi-legendaris. 
~Unown
adalah spesies misterius Pokémon berdasarkan abjad Latin. Profesor Oak menyebut mereka sebagai legendaris, mungkin karena mereka tampil sangat dalam mitos dan legenda kuno dan karena mereka dapat menampilkan jumlah besar kekuatan dunia lain dalam kawanan. Juga, seperti legendaries, mereka tidak bisa berkembang biak. Di anime, mereka muncul untuk hidup dalam dimensi yang sama seperti Dialga dan Palkia. 
~Pseudo-legendaris, Naga-seperti Pokémon Dragonite, Tyranitar, Salamence, Metagross dan Garchomp
biasanya ditempatkan dalam bagian akhir Pokédex regional bersama-sama dengan legendaries lainnya (dengan pengecualian Garchomp), dan langka dan kuat. 
~
Seperti Arcanine, Ninetales kadang-kadang dianggap sebagai Pokémon legendaris karena itu menjadi sulit dipahami, sangat panjang hidup, dan memiliki kemampuan untuk melemparkan kutukan yang kuat terhadap siapa pun yang menyentuh dengan ekor. Hal ini secara khusus disebutkan dalam Pokemon Mystery Dungeon. 
~Lucario
dan tuannya Sir Harun itu selamanya dihormati karena mereka membantu menenangkan pertempuran kuno, seperti terlihat dalam film kedelapan. Dalam Pokémon Mystery Dungeon, sebuah Lucario dianggap sebagai Ketua Tim Rescue legendaris di masa lalu, dan "Lucario Rank" adalah tim peringkat tertinggi yang dapat dicapai dalam permainan. Dalam Pokémon Ranger: Shadows of Almia ia adalah satu-satunya non-legendaris wali dari seorang pangeran air mata. Juga, dalam pembukaan Diamond and Pearl tema lagu, Lucario muncul di samping Dialga dan Palkia. 
~Togepi
dan berbagai perkembangan yang sangat langka dan membawa sukacita di mana pun mereka pergi. Dalam A Togepi Mirage! Togepi disebut sebagai penyelamat. Kehadiran dongeng Absol adalah peringatan akan terjadinya bencana. 
~Spiritomb
dibentuk dengan 108 roh dan terikat pada retakan dalam Ganjil Keystone karena kesalahan 500 tahun yang lalu.

Sumber: doyouknowaboutpokemon.blogspot.com
Share:

1 komentar:

  1. nice post dude!!! visit my website please http://www.gamerost.com

    BalasHapus

Popular Posts

Hafid Septian Prayudha. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

About Me

Hafid Septian
Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia
Saya anak pertama dari dua bersaudara yang gemar sekali mencari ilmu disetiap kesempatan yang ada, saya ingin berbagi semua pengetahuan dengan teman-teman bloger,mari kita menjadi pribadi yanglebih baik dari hari esok.
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Labels

Categories

Top Menu

Blogger news


Label

Recent Posts

Theme Support

Ingin berkonsultasi upload atau customize mengenai template blogger ini? Contact saya detail template yang ingin di custom seperti apa.